Harga Pot Fiber Resin Jual Murah

Arimata menjual pot tanaman hias yang terbuat dari bahan fiber glass atau resin. Harga pot fiber glass yang kami tawarkan nilai jualnya relatif terjangkau. Arimata mengerjakan pesanan untuk berbagai keperluan, baik untuk peroangan maupun untuk proyek. Arimata juga akan memberi discount untuk konsumen yang memesan dalam jumlah besar. Produk yang kami buat biasanya terbagai dalam 2 design, yakni model minimalis dan klasik. Keduanya sama sama memiliki keindahan tersendiri. Bentuk yang menarik dan indah jika di pandang mata.




Detail Produk :
  1. Dimensi ukuran tinggi 80 cm diameter 40 cm
  2. Bahan menggunakan fibeer resin
  3. Bisa untuk indoor  maupun outdoor
  4. Bikin ruangan anda jadi tambah cakep deh


Harga bakal di kasih murah apalagi klo belanja dalam jumlah besar Rp 00000.91
gambar harga pot fiber

gambar pot fiber



gambar jual pot fiber

Harga Pot Fiber Murah Di Lokasi Workshop Arimata


Untuk memudahkan pelanggan yang igin berkunjung ke bengkel Arimata. Kami cantumkan di bawah ini peta google maps. Aplikasi canggih ini akan memandu rute perjalanan ke tempat kami. Tapi maaf, jika anda melaui jalan tol lingkar luar TB Simatupang. Sebaiknya jangan ikuti perintah google maps jika anda di suruh keluar nya melalui pintu tol Jatiwarana. Karena nanti anda akan di arahkan jalan pintas yang harus melalui jalan kampung. Bakal ribet karena jalannya sempit. Agar terhindar dari keribetan, sebaiknaya anda ke luar saja melalui pintu tol Jatiasih. Jalannya lebar dan langsung menuju lokasi kami.



Jika nanti anda lihat bengkel kami berantakan, mohon di maklumi saja.  Namanya juga Workshop, tempat orang bekerja gak bisa rapih kayak show room mobil. Tapi yang penting di sini mungkin sekali bisa mendapatkan harga pot fiber murah langsung dari produsen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Jual Pot Fiber Glass

Pot Fiber Glass Resin